Aneh Tapi Nyata

Kumpulan Berita Unik

Humor

Daftar Harga BBM Terbaru

Perubahan harga BBM per pukul 00.00 sbb: Premium: 3.525Bio Solar: 2.750Pertalite: 3.750Pertamax: 3.925Pertamax Plus: 4.425Pertamina Dex: 4.400 Demikian disampaikan, agar menjadi maklum. Semua harga tsb adalah untuk 0.5 liter.  Related

7 Akun Twitter Benda Ini Akan Membuatmu Tertawa

Di dunia media sosial, semuanya boleh punya akun. Tak terkecuali para benda. Entah karena kurang kerjaan atau punya terlalu banyak waktu, ada orang-orang yang membuat akun untuk benda-benda yang biasa ada di keseharian. MBDC merangkum beberapa benda tersebut: 1. Kipas Angin brrrbrrrbbrrbrrrrbrr brrrbrbrrrbrrrbrrrbr brrrrbrrbrbrbrbrrrr aaaaamiiinnnn brrrrrbrrrbrrbrrr brrrrbrrrbrrrbrr (kipas masjid) — kipas angin (@akunkipasangin) July 28, […]

7 Film Bollywood Paling Lucu

Ciyusni.Com – Film Bollywood adalah salah satu industri perfilman paling produktif di seluruh dunia. Hampir semua genre film ada di Bollywood yang sudah menelurkan banyak bintang kelas dunia seperti Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan dan banyak bintang lainnya. Dari semua jenis film, komedi adalah salah satu genre yang paling banyak disukai oleh para penggemar film Bollywood di […]

Jelang Akhir Tahun, Orang Indonesia Makin `Lucu`

Ciyusni.Com – Tidak hanya ucapan Selamat Tahun Baru membanjiri jejaring sosial. Namun, kini akun jejaring sosial kita pun dibanjiri lelucon-lelucon akhir tahun. Seberapa lucu? Begitu kreatifnya orang Indonesia, bahkan setiap momen dijadikan bahan kreativitas mengeluarkan ide mereka. Seperti tahun baru ini, banyak lelucon tersebar melalui jejaring sosial yang menjadi viral dan ramai dibicarakan netizen. Tak […]

6 Meme Tahu yang Bakal Bikin Kamu Ngakak

Yah, inilah guyonan ala Indonesia, apalagi sejak penduduk Indonesia udah kenal sama yang namanya meme. Jiwa kreatif orang Indonesia pun bermunculan, termasuk dalam hal olah kata ini. Tahu (mengerti) sama Tahu (makanan) kalau dijadiin meme, gimana sih? Ya jadinya kayak gini nih. Inilah 6 meme tahu yang bakal bikin kamu ngakak. 1. Apa bener kamu […]

30 Meme Lucu tentang Pengendara Motor Indonesia

Jumlah pengendara motor di Indonesia sangat besar jumlahnya bahkan mencapai 104.211 juta unit berdasarkan data pada tahun 2014 kemarin. Dengan pertumbuhan mencapai 12% pertahunnya tentu Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna sepeda motor terbanyak di dunia. Pada Oktober 2014 kemarin, negara indonesia menduduki top 3 dari jumlah pengendara motor terbanyak di dunia. untuk urutan […]

Ciyusni.Com © 2014